Jumat, 24 Januari 2014

Do'a Penutup Majelis

Assalamu’alaikum Wr.Wb… Allo…




Masih ingat do’a ini gak…..? Masih bisa menlanjutkannya bukan…? Kalau namanya….masih lupa atau sudah ingat :p (coba deh baca lagi judul post ini)….

Yaa….ini adalah do’a penutup majelis. Aku sering melafalkannya dulu….waktu Sekolah Dasar, hehe. Ehh…bukannya dulu aku membaca surat Al-Asr’ yaa…? Entahlah lupa…..:p. Kini,,,,,sejak kelas X semester genap, ak sering melafalkannya lagi. Salah satu guru yang mengajar di kelasku (kelas lain juga :D) selalu membimbing(ku?) (sekelas maksudnya-_-) untuk melafalkan do’a itu setelah jam pelajaran beliau usai. Memang do’a ini sudah banyak yang tau atau bahkan sudah banyak yang hafal. Namun….apakah iya Anda selalu melafalkannya? Jujur saja…aku pun dulu juga jarang membacanya K. Memang kita bisa membaca do’a atau surat yang lain, Al-Fatihah misalnya. Namun…dilihat dari namanya sajaa… *youknowwhatimean*.

Berikut inilah “Do’a Penutup Majelis”


“Maha suci Engkau ya Allah dan segala puji bagi-Mu. Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan melainkan Engkau. Aku mohon ampun dan bertaubat kepada-Mu.”


Sudah ingat lagi kan :).....

Ayo mulai membaca lagi do’a penutup majelis ini dan jangan lupa untuk megamalkannya juga.

Terimakasih …semoga bermanfaat… amalkanlah walau satu ayat :))

Title: Do'a Penutup Majelis; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

1 komentar:

  1. ayu blogmu sudah tak follow.. follback ya....:)) =moonhaelee=

    BalasHapus